Tempat Download Lagu, Mp3, Film,Anime,Movie, Video Terbaru Gratis

Download Film Monster Hunt 2 (2018) Subtitle Indonesia Full Movie

Film Monster Hunt 2 (2018) Subtitle Indonesia
Halo sobat IndoMTV, kesempatan ini admin akan bagikan lagi sebuah film terbaru yaitu Film Monster Hunt 2 (2018) Subtitle Indonesia yang bisa sobat download secara gratis, film ini bertemakan petualangan yang sangat seru dan keren pastinya, tentunya film ini sudah terdapat sub bahasa indo jadi sobat bisa mengerti ceritanya, baiklah langsung aja sobat download filmnya dibawah ini

Sinopsis :

Film Monster Hunt 2 adalah film yang menceritakan tentang kehidupan berdampingan antara monster dan manusia di sebuah dunia kuno Tionkok. Di dalam cerita film Monster Hunt, ada seorang pemburu monster bernama Huo Xiolan (Bai Baihe), yang dalam kehidupan kesehariannya menghabiskan waktu dengan memburu dan menangkap monster-monster. Monster-monster yang ia tangkap itu kemudian dijual, dan hasil penjualannya digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

Suatu hari, Huo Xiolan bertemu dengan seorang anak dari pemburu terkenal yang bernama Song Tianyin (Jing Boran). Anak ini tidak memiliki bakat seperti ayahnya, bahkan tidak memiliki kemampuan ilmu bela diri.

Cerita berlanjut, suatu ketika para monster menyerang rumah Song Tianyin. Mendengar kabar tersebut, Huo Xiolan segera datang membantu dan menyerang para monster kemudian menangkapnya. Hanya saja, salah satu monster menitipkan anaknya ke dalam perut Song Tianyin sehingga ia harus melahirkan bayi monster dari perutnya. Hal itu membuat Song Tianyin sangat bingung dan stress karena ia adalah pria sejati.

Untuk kisah selengkapnya silahkan sobat download saja filmnya.

Detail Informasi :
  • Title: Monster Hunt 2
  • Rilis: 21 Februari 2018
  • Durasi: 1 jam 50 menit
  • Country: China
  • Genres: Adventure, Comedy, Sci-Fi
  • Pemain: Baihe Bai, Boran Jing, Tony Chiu Wai Leung, Tony Yo-ning Yang, Yuchun Li
Download Link :

Film Monster Hunt 2 (2018) Subtitle Indonesia